Bitter
Selamat Datang
Cinta Tanah Air Untuk Indonesia Menang di Indonesia Emas 2045
avatar By admin
2023-11-11 01:21:47
image

Visi Misi Jauh Kedepan, Beri 10 Pemuda Terbaik Bangsa Ini Untuk Indonesia Maju. 

Mas Gibran Memberi Contoh yg Muda yg Berkwualitas dengan Rasa Cinta Tanah air dan Bangsa menerima hasil karya dan produksi Anak Bangsa  karna indonesia adalah negara dengan Penduduk Terbesar dunia.

Jika hanya membeli produk hasil karya negara lain niscaya cinta Produk sendiri akan hilang, Indonesia mampu Berproduksi dengan Membeli produk hasil karya anak bangsa.

Ini Berbanding Lurus dengan Rasa Cinta Tanah air dan Bangsa, Indonesia Emas 2045 Standar Awal Bahwa Indonesia Menjadi Negara Maju (termasuk Negara Pemenang) siapa yg akan bertemu di situasi ini? Ya Generasi Z yg saat ini berumur 20Tahun,Siapkah Menerima Kemenangan. 

Sejak Hari ini dan Momentum Memilih Wakil Rakyat 14 Peb 2024 sebagai Generasi Yg akan Berhadapan Langsung Dengan Perubahan dunia Persiapkan diri. 

Bukan Berati Muda Belum Berpengalaman Melainkan Muda dipersiapkan Untuk Pemenang, Ekpolari (Belajar Mencari sesuatu yg Baru untuk Maju) yg muda lah yg mampu untuk dengan daya Fikir dan Teknikal lebih cepat.. 

Mas Gibran Benar ,Tidak mau Indonesia Hanya sebagai Negara Konsemen oleh negara lain, harus Produsen ( Pencipta) dan di hargai oleh Masyarakat nya pula.. 

Sedulur Yuni Astuti Khusus nya telah Mempersiapkan hal ini melalui Aplikasi Pasar Sedulur Yuni astuti artinya akan terjadi ekosistem masyarakat untuk dapat menjual hasil produksi dan di beli oleh bangsa sendiri,dan tumbuh cita bangsa dan tanah Air. 

Yang Muda Menuju Indonesia Emas 2045===> Sedulur.yuniastuti.com

Asli Yogya Tinggal Di Yogya

avatar

Home

Dulur

Warung

Berita

Profil

Back