Bitter
Selamat Datang
MK membatalkan Batasan umur, Mas Gibran Pantang Mundur.
avatar By YOGYAISTIMEWA
2023-11-11 10:13:56
image

Pidato Mas Gibran, Kita semua meyakini program-program yg sudah berjalan sudah membawa Indonesia ke pintu gerang kemajuan. tugas kita sekarang melanjutkan dan menyempurnakan. 

Hal-hal yg terkait anak-anak muda generasi melinial, generasi Z dan jangan lupa para santri, akan didukung penuh kita butuh generasi muda yg handal,tangguh generasi muda yg memiliki komitmen kebangsaan.

 Program Unggulan Prabowo & Gibran, salah stunya yg sangat Bagus. Makan siang dan Susu Gratis di sekolah dan pesantren, serta bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil. 

Jika ada 11jt Anak sekolah Makan dengan lauk Telur, akan ada Telur yg dibutuhkan setiap hari 11jt butir telur setiap hari, sayur mayur dan beras. dari ini produksi dalam negeri diterima pemakai masyrakat sendiri, tingkatan ekonomi dan kekuatan Pangan akan kuat. Ditambah rasa Cinta Tanah air dengan Mengkosumsi Produk Bangsa sendiri.. 

Ini eksplorasi dan Trend Perubaan yg perlu kita miliki untuk Menjadi Negara Pemenang. 

Sedulur Yuni Astuti, ini lah harapan kita bersama selaku warga negara kita kawal untuk Indonesia Maju Khusus nya Jogjakarta. 

Jogjakarta Memulai dari www.sedulur.yuniastuti.com untuk menyampaikan, kita memiliki pemimpin yang harus Paham dengan Kerakyatan. Jogjakarta bersama Ibu yuni astuti Asli Jogja dan tinggal di Jogja Memba Perubahan menuju stabil Ke perekonomian Sedulur Yuni astuti. 

Visi ini sejalan dengan Prinsif kepemimpinan Ibu yuniastuti untuk Jogja Istimewa. 

Kita siapkan INDONESIA EMAS 2045 Melalaui Sedulur.yuniastuti.com , untuk meamanahkan pada wakil-wakil rakyat bahwa kami tidak salah memilih. 

Ibu Yuni astuti Anda terbaik Untuk Jogjakarta bersama Gerindara No Urut 2 sebagai Caleg Dapil DIY. 

Asli Yogya Tinggal di Yogja. 

#Jumat'at Barokah

avatar

Home

Dulur

Warung

Berita

Profil

Back