Bitter
Selamat Datang
KEYAKINAN PENUH UNTUK PEMUDA YG MUDA
avatar By YOGYAISTIMEWA
2023-11-11 09:44:10
image

Dari Harianjogja.com, JOGJA—Situasi politik jelang Pemilihan Presiden 2024 kian menarik.Capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumumkan nama Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapresnya pada Minggu (22/10/2023) malam.

Politikus Gerindra DIY Yuni Astuti menilai sosok Gibran sangat mencuri perhatian karena menjadi yang paling muda. Menurutnya akan menjadi magnet tersendiri bagi para pemilih berusia muda yang masuk kategori generasi milenial dan generasi Z.

“Pemilihan sosok Gibran ini akan semakin menguatkan jalur kemenangan Prabowo di Pilpres 2024. Sosok Gibran bisa menjadi perwakilan anak muda di dalam kontestasi politik nasional, karena dia paling muda di antara para capres dan  cawapres yang ada saat ini,” katanya,di dalam Harian Jogja,

Ibu yuni Astuti Pernah Juga menyampaikan Jogjakarta Kota Pelajar, Mahasiswa dan pelajar yg hadir di kota jogja dengan budaya beragam. 

Maka hendaklah Hati-hati dalam pergaulan, rasa seorang ibu akan perlindungan anak tercurah cukup tinggi. disampaikan juga untuk generasi muda adalah harapan keluarga, masyrakat bahkan negara beradalah pada satu wadah edukasi kebangsaan baik organisasi atau perkumpulan masyrakat karna dengan adanya relasi dan sosialisasi menumbuhkan jiwa kepedulian dan kepemimpinan.

dengan kata lain kalau bagi penulis di berita sedulur.yuni astuti.com ini, Ibu yuni astuti membuka harapan pada anak - anak muda sebagi penerus, beliau (Ibu Yuni Astuti) memerikan bimbingan untuk yg muda maju menjadi pemimpin-pemimpin tangguh. 
dengan adanya Wadah sedulur.yuniastuti.com ini kita dapat besrsilaturahmi dan sekaligus belajar dari Kepemimpinan Ibu Yuni Astuti.
Asli Yogyakarta Tinggal Di Yogyakarta. 

avatar

Home

Dulur

Warung

Berita

Profil

Back