Bitter
Selamat Datang
RAB (Relawan Anak Bangsa) DIY
avatar By YOGYAISTIMEWA
2023-11-15 21:43:05

Bergerak secara masif dan sistematis menggalang kekuatan ke berbagai daerah, usai deklarasi di tiga Propinsi yakni Propinsi DKI, Propinsi Jawa Barat, dan Propinsi Jawa Tengah, Kini Relawan Anak Bangsa Merambah ke Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Untuk gelar Deklarasi Dukungan penuh bagi pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Di Aula Gedung Yayasan Dharmais Kulonprogo Jalan Nyi Ageng Serang, Serang Sendangsari, Kapanewon Pengasih Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (12/11/2023).

Deklarasi di hadiri oleh ratusan Relawan Anak Bangsa ( RAB ) Se Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang terdiri dari 4 kabupaten dan 1 Kota yakni Kabupaten Bantul, Kulonprogo, Sleman, Gunungkidul dan Kota Yogyakarta

“Dukungan penuh yang kami berikan kepada Bapak Prabowo dan Mas Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, demi mewujudkan bangsa ini memiliki Pemimpin yang mampu membangkitkan Kemakmuran dan kesejahteraan Rakyat Indonesia dan itu hanya pada Bapak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Agus Winarno, S.H., Ketua Umum Relawan Anak Bangsa ( RAB ). 

Dalam kesempatan ini terlihat Pula  Kehadiran Sedulur.yuniastuti.com 

(dengan tidak mengurangi rasa hormat, Mobil brending Sedulur yuniastuti menjadi daya pikat rekan2 yg hadir disekitar, bagaimana menjadi seduluran di sedulur.yuniastuti)

Di Jawab singkat oleh Bpk Wahyu , Bpk Wahyu termasuk Sedulur.yuniastuti.com juga KETUA RAB Kab BANTUL menjawab Pahami visi dan misi sedulur Yuniastuti ( dapat dilihat di berita ) Berikan dukungan Penuh Untuk Ibu yuniastuti ke CALEG RI DAPEL DIY Serta miliki kemauan tinggi menggunakan Aplikasi Sedulur.yuniastuti.com untuk meningkatkan nilai perekonomian keluarga, karna Aplikasi ini fasilitas untuk sedulur yuniastusi yang dapat digunakan oleh seduluran saklawase.

Acara Deklarasi RAB terseut juga di hadiri Oleh Bpk. Letjen.TNI (Pur) H.BIBIT WALUYO .Selaku Ketua Dewan Pembina Nasional Relawan Anak Bangsa.

Deklarasi ini juga sekaligus Pelatikan KORDA DIY & KORKAB se-DIY.

Sekalilagi ditutup Dengan Penegasan Ketua RAB, Agus Winarto S.H

“Yang jelas untuk menuju Indonesia Maju, Indonesia Tangguh, mandiri, makmur, dan sejahtera, pilihlah Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2024-2029,”

avatar

Home

Dulur

Warung

Berita

Profil

Back