Bitter
Selamat Datang
Dapat Instruksi dari Sekjen Gerindra, Yuni Astuti. Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran.
avatar By admin
2023-11-24 07:55:43
image

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri acara Rembuk Pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Kulon Progo, Rabu 22 November 2023. 

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra Danang Wicaksono beserta kader, pengurus dan caleg dari Partai Gerindra.
Muzani membeberkan jika Tujuan Partai Gerindra adalah untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI. Muzani menyebut seluruh caleg Partai Gerindra adalah tim sukses pemenangan Prabowo sebagai presiden.
Muzani menargetkan pasangan Prabowo-Gibran harus menang di DIY. Muzani menyebut target di Pilpres 2024 adalah memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Bagi kami, Prabowo harus menang di Yogyakarta. Partai Gerindra harus menang di Yogyakarta. Prabowo-Gibran harus menang satu putaran," tegas Muzani.
Muzani menginstruksikan kepada para kader, pengurus maupun simpatisan Partai Gerindra di DIY untuk secara massif turun ke basis dan menyampaikan visi misi Prabowo-Gibran ke masyarakat.
Menanggapi instruksi dari Muzani.

 Caleg nomor urut 2 dari Partai Gerindra untuk DPR RI di Dapil DIY Yuni Astuti angkat bicara. Yuni Astuti menyebut dirinya siap untuk melaksanakan instruksi dari Sekjen Partai Gerindra. "Kemarin ada arahan khusus dari Sekjen, Pak Ahmad Muzani tentang pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

Saya sebagai caleg DPR RI dari Partai Gerindra di Dapil DIY siap untuk melaksanakan instruksi dan memenangkan Prabowo-Gibran di DIY," kata Yuni Astuti, Kamis 23 November 2023.
"Saya siap untuk turun ke dapil-dapil, menggandeng caleg-caleg Partai Gerindra ditingkat kabupaten atau kota dan provinsi untuk menyampaikan visi misi Prabowo-Gibran dan memenangkan hati masyarakat di DIY," imbuh caleg DPR RI nomor urut 2 ini.

Yuni Astuti menerangkan dirinya sudah sejak beberapa waktu lalu turun langsung ke basis-basis pemilih untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. 

Yuni Astuti menyebut dari mendengar aspirasi masyarakat ini, dirinya melihat peluang pasangan Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pilpres di DIY.

"Saya beberapa kali turun langsung ke masyarakat untuk melakukan gerilya politik. Saya mendengar langsung kalau saat ini suara arus bawah di DIY kencang untuk memilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024," ungkap Yuni Astuti.

Saudara Semua di Wadah Sedulur.yuniastuti.com 

PRABOWO-GIBRAN MENANG SATU KALI PUTARAN.

ASLI YOGYA,TINGGAL DI YOGYA

 

avatar

Home

Dulur

Warung

Berita

Profil

Back